Laman


Selasa, 12 Juni 2012

HMPS TI UNIKAMA buildings



                                                                   pic taken by hmpsti (c)


 15 Mei 2009  


      Awal dibentuknya Organisasi Mahasiswa : HMPS TI Unikama. Saat itu organisasi ini merupakan organisasi pertama untuk Fakultas Teknik Informatika di Universitas Kanjuruhan Malang Walaupun masih relative sangat muda, HMPS TI ini bisa menjadi pembeda yang sangat menawan dengan program kerjanya yang tentunya juga menarik. Hal ini bisa terjadi karena semangat warga FTI khususnya jurusan Teknik Informatika yang sangat besar. Dan HMPS TI ini adalah badan yang mewakili Program studi Teknik Informatika di bawah pembinaan Prodi Jurusan Teknik Informatika.


 2009-2010  

        Ketika awal tahun pelbentukan HMPS TI, dipimpin oleh Heri Matsuzaki  hingga tahun 2010.  Dengan adanya regenerasi pada tahun ke-2 (2010/2011) HMPS TI dipimpin oleh Muhammad Syafi’i , mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2008. Karena masih terkendala banyak hal pada awal pembentukan HMPS TI , maka terjadi kevakuman sementara. Ketika memasuki tahun ke-2 dan setelah terjadi kevakuman, HMPS TI kembali aktif dengan semangat baru dan mengalami perubahan yang sangat signifikan. Organisasi yang diketuai oleh Muhammad Syafi’i dengan wakilnya Effand bocah Nozh membentuk Komunitas Jaringan “COMET” yang dipimpin oleh Riyan Arisandi , mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2009.

        Setelah dilakukan regenerasi kembali pada tahun 2011/2012 HMPS TI dipimpin oleh Effand Bocah Nozh, wakil HMPS TI pada tahun 2010/2011. Karena semangat yang tinggi dan perjuangan teman-teman HMPS TI, pada tahun itu mengalami perkembangan konsep dan kemajuan pada program kerjanya. Contest SEO Blog adalah salah satu Program kerja kepemimpinan di tahun ini.

Adapun program kerja HMPS TI lainnya :
1.     Contest SEO Blog SMA sederajat di Jawa Timur
2.     Lomba film Indie SMA sederajat di Jawa Timur
3.     Sharing bareng Teknologi
4.     Pelatihan Jaringan Komputer
5.     Pelatihan Blog
6.     Musyawarah Besar


5 komentar: