Laman


Selasa, 12 Juni 2012

Liputan HMPS TI UNIKAMA

 UNIKAMA maps 


pic taken by hmpsti (c)

          Segudang berita hangat yang menuai Universitas Kanjuruhan Malang. Mulai dari kampus hingga mahasiswanya. Semua akan diberitakan pada postingan kali ini. Universitas ini terletak di Jalan S. Supriadi No. 48 Malang - Indonesia. Gedung kampus dengan gaya kolosal, membuatnya terkesan mencolok di sepanjang Jalan Supriadi. Pengunjung dengan mudah mengenali bahwa bangunan tersebut adalah Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA). 

                                                Kampus UNIKAMA tanpak depan


Berikut beberapa liputan seputar UNIKAMA :

 Wisuda S1

         Wisuda yang diadakan oleh UNIKAMA ini, akan terselenggara setiap mahasiswa telah selesai menempuh skripsi. Ini merupakan hal umum yang dilakukan setiap kampus di Indonesia. 


                                           Salah satu mahasiswi melantunkan lagu



 Yudisium S2

                          Direktur menyalami seorang mahasiswa S-2 dalam kelulusan yudisium

       Acara kelulusan yudisium S-2 ini selenggarakan oleh UNIKAMA ketika para mahasiswa telah menempuh 144 sks pada semester itu. Selamat bagi yang telah lulus!


Contest SEO Blog                                                                                               

                                                   brosur hmps ti seo blog

        
         Program kerja andalan Organisasi Mahasiswa HMPS TI ini, merupakan kompetisi pertama yang diadakan oleh organisasi tersebut. Kompetisi ini melibatkan kontes para blogger dari SMK/ SMA seluruh Jawa Timur. Dengan persyaratan blog yang tertera di hmpsti.blogspot.com. Selain itu, event ini merupakan awal dari masa kepemimpinan 2011/2012 oleh Effand Bocah Nozh. Dan event ini akan berakhir oleh seminar pada tanggal 23 Juni 2012. Brosur seminar : klik disini 




Sumber : hmpsti , bismillah

Tidak ada komentar: